Pilih dempul kayu yang bagus untuk finishing warna solid.

Dempul Kayu yang Bagus untuk Finishing Warna Solid

Pada finishing warna solid, dempul kayu yang bagus untuk finishing warna solid jelas sangat diperlukan. Kriteria dempul yang bagus sendiri tentunya yang harus sesuai dengan tujuan finishing warna solid itu sendiri.

Pilih dempul kayu yang bagus untuk finishing warna solid.
Pilih dempul kayu yang bagus untuk finishing warna solid.

Dempul kayu adalah bahan yang berfungsi untuk menyiapkan proses finishing pada tahap selanjutnya. Sebagai bahan finishing yang diaplikasikan pertama kali, dempul kayu harus bisa memperbaiki kondisi pada permukaan kayu yang tidak seragam dan tidak rata. Kayu alami yang akan diolah sebagai furniture dan produk-produk kayu lainnya memang seringkali harus didempul. Adanya pori-pori kayu dan cacat berupa lubang yang tidak bisa diatasi dengan pengamplasan. Pori-pori pada lubang tersebut harus diisi dengan bahan berupa dempul sehingga permukaan kayu menjadi lebih rata. Bahkan pada finishing dengan hasil warna solid, dempul kayu bukan hanya harus bisa mengisi lubang kayu, namun juga harus bisa menyembunyikan warna alami kayu.

Kriteria Dempul Kayu yang Bagus untuk Finishing Warna Solid

Gunakan kriteria berikut ini agar Anda bisa mendapatkan dempul kayu yang bagus untuk finishing warna solid:

  1. Daya tutup warna baik. Pilih dempul kayu yang memiliki daya tutup warna yang baik. Dengan demikian, warna solid yang akan diaplikasikan bisa benar-benar terlihat sempurna tanpa semacam bayang-bayang dari warna asli kayu.
  2. Daya rekat tinggi. Pilih dempul kayu yang daya rekatnya tinggi. Perlekatan yang baik akan membuat kayu tidak fragil dan aplikasinya semakin efisien.
  3. Keras dan lentur. Gunakan produk dempul yang bisa menciptkan lapisan keras sekaligus lentur. Kerasnya dempul kayu akan membuat lapisan benar-benar menutupi cacat permukaan dan menyembunyikan warna asli kayu. Sedangkan kelenturan dempul akan membuatnya tidak mudah rusak dengan perubahan suhu. Lapisan dempul akan ikut memuai bersama kayu saat suhu udara panas dan akan ikut mengkerut saat suhu udara turun,
  4. Cepat kering dan Mudah diaplikasikan. Pilih dempul kayu yang cepat kering dan mudah diaplikasikan. Cek pada label kemasan pada bagian cara pakai lalu bandingkan antara aplikasi dempul yang satu dengan yang lainnya.
Baca Juga:  Dapatkan Harga Dempul Kayu terbaru Setelah Lebaran Sebelum Kecewa

Berdasarkan kriteria dempul kayu yang bagus untuk finishing warna solid di atas, kami merekomendasikan Anda menggunakan Biocolours Wood Putty. Produk dempul kayu tersebut memiliki daya tutup warna yang baik, daya rekat yang tinggi, mampu menghasilkan lapisan keras dan lentur, serta cepat kering dan mudah diaplikasikan.

Wood Putty merupakan produk dempul kayu water based yang efektif menutup cacat dan warna kayu. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di info.bioindustries@gmail.com.
Wood Putty

Kontak dan Pemesanan

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

<

p style=”text-align: justify;”>

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X