Cabinet Penyimpanan Kristal Dengan Cat Kayu Mengkilap

Cabinet atau lemari merupakan furniture yang sangat penting fungsinya. Penampilan dari cupbard harus dijaga dengan menggunakan cat kayu mengkilap agar tampilan mewah sangat terasa.

Cabinet yang dibahas disini bukanlah cabinet yang ada di pemerintahan melainkan furniture yang memiliki laci dan rak  untuk menyimpan barang baik untuk barang yang hanya untuk disimpan seperti pakaian atau barang yang sengaja ditampilkan seperti peralatan dari kristal. Cabinet yang digunakan untuk menampilkan barang biasanya diletakan di ruang keluarga.

Jenis cabinet yang biasanya digunakan untuk menampilkan benda benda kristal berawal dari kerajaan kerajaan di Eropa. Dengan ukuran castle yang sangat besar dan kekayaan seperti kristal, emas perak yang berlimpah, maka kerjaan di Eropa membutuhkan furniture untuk memarkenkan benda-benda tersebut. Diciptakanlah cabinet yang juga mewah dengan ukiran, kaca, kayu dan berukuran cukup besar. Tampilan mewah pun diberikan dengan sentuhan dari cat kayu mengkilap. Tradisi tersebut masih berkembang hingga sekarang bahkan tidak hanya kerjaan Eropa saja yang memiliki cabinet tersbut. Anda dirumah juga dapat menciptakan cabinet yang sesuai kebutuhan Anda.

Menciptakan Cabinet Classic Bak Furniture Kerajaan Eropa

Jika Anda ingin menciptakan atau memilih cabinet furniture untuk menyimpan dan memamerkan kristal koleksi Anda, maka diperlukan beberapa langkah. Banyak faktor yang akan mempengaruhi cocok atau tidaknya cabinet yang digunakan untuk meletakan barang koleksi Anda. Cabinet yang cocok digunakan tentunya mengacu pada furniture di kerajaan Eropa yang mewah, mahal, dan limited edition. Berikut ini beberapa saran yang bisa Anda gunakan dalam menciptakan atau memilih cabinet furniture:

  1. Furniture kayu. Untuk cabinet penyimpanan di kerajaan Eropa semua menggunakan material kayu karena memiliki serat indah, mudah dibentuk dan bahan bakunya mudah ditemukan. Sebaiknya Anda memilih material kayu sebagai bahan pembuat cabinet di rumah Anda.
  2. Hiasan dari cabinet biasanya menggunakan ukiran, bentuk dari ukiran sendiri bisa ditentukan sesuai selera. Untuk saran ukiran sebaiknya Anda memesannya di Jepara karena ukiran yang diciptakan berkualitas.
  3. Warna Natural Kayu. Untuk pemilihan warna agar terlihat kesan classic sebaiknya memilih warna cokelat kayu asli agar kesan natural dan serat kayu lebih kentara. Pemilihan warna natural ini juga akan berpengaruh untuk benda yang akan disimpan agar ketika dilihat lebih menonjol. Perpaduan warna kristal yang putih akan sangat ccok dengan warna natural kayu.
  4. Perpaduan dengan kaca. Untuk memperlihatkan koleksi Anda di dalam cabinet tentu saja membutuhkan bantuan kaca yang memberikan kesan mengkilap, bersih dan benda yang disimpan terlihat jelas.
  5. Tampilan mengkilap. Tampilan mengkilap tidak hanya dihasilkan oleh kaca dan kristal saja. Untuk mendukung semuanya, kayu juga membutuhkan tampilan mengkilap agar kesan mewah lebih terasa. Cat kayu mengkilap akan membatu Anda dalam menciptakan tampilan glossy pada cabinet.
Baca Juga:  Harga Cat Dasar Kayu Cepat Kering BioColours Di Indonesia

Menggunakan Cat Kayu Mengkilap Untuk Cabinet Classic

Dari 5 faktor di atas, tampilan mengkilap pada cabinet harus lebih diperkirakan. Karena Anda bisa saja membeli cabinet sesua 4 faktor yang lain. Lalu bagaimana dengan tampilan cabinet itu sendiri? Anda bisa memilih cat yang lengkap dengan tampilan mengkilap atau glossy. Cat ini bisa Anda dapatkan di merk BioVarnish. Mengapa? Karena cat kayu BioVarnish akan memberikan tampilan cabinet glossy hingga 80%. Bahkan cara penggunaannya sangat mudah Anda hanya membutuhkan kuas yang dialapisi kain katun bersih untuk mengurangi sagging (brush mark). Anda tinggal menunggu kering sekitar satu malam dan hasilnya cabinet di rumah Anda akan mengkilap sempurna.

Cat kayu mengkilap BioVarnish dapat Anda miliki dengan memesannya melalui website ini. Produk yang ditawarkan memiliki kualitas internasional yang sudah terjamin. Selamat Mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X