Tips Pengecatan Kursi Taman dengan Warna Natural

Tips Pengecatan Kursi Taman dengan Warna Natural

pengecatan kursi taman
Kursi taman dari kayu dan kanopi.

Tips pengecatan kursi taman dengan warna natural yang bisa anda terapkan ada banyak. Penerapan yang benar tentang tehnik pengecatan kursi taman akan membuat kursi taman anda tampak lebih indah. Langkah-langkah pengecatan yang tepat dengan pengunaan bahan-bahan yang juga tepat akan memberi pelindungan yang optimum terhadap kursi taman anda. Berikut ini langkah-langkah pengecatan kursi taman dengan warna kayu natural.

Produk yang digunakan sebagai warna utama dalam contoh tips pengecatan kursi taman dengan warna natural adalah Bio Natural Gardena. Warna Bio Natural Gardena merupakan warna finishing kayu menyerupai warna coklat kayu jati natural.

Warna Bio Natural Gardena sangat cocok diaplikasikan untuk finishing kayu jati outdoor seperti garden furniture, meja kursi lipat, kursi lounger, kursi taman bahkan cocok juga untuk finishing decking kayu jati, dll. Langkah pertama yang dilakukan adalah penyiapan media, dalam hal ini permukaan kursi taman, agar kualitas pengecatan optimum. Setelah media bersih dari bahan-bahan yang dapat mengganggu proses pengecatan, maka langkah pertama adalah penggunaan Sanding Sealer. Sanding Sealer dari merk yang sama dengan cat Bio Natural Gardena menggunakan bahan pengencer berupa air murni. Setelah langkah ini selesai, proses pengecatan kursi taman dilanjutkan dengan pengampelasan. Langkah setelah pengampelasan adalah penggunaan bahan pewarna utama. Finishing natural dengan Wood Stain Outdoor Gardena akan memberi anda warna alami pada kursi taman.

Langkah terakhir yang bisa ditempuh demi pada proses pengecatan kursi taman untuk hasil optimum adalah penyemprotan top coat atau bahan pelindung terluar untuk kursi. Bahan pelindung terluar dari pengecatan kursi taman dari merk yang sama menggunakan air sebagai bahan pengencer. Penggunaan bahan campuran air untuk cat juga bisa menghemat biaya dalam proses pengecatan. Dengan kata lain, penggunaan produk-produk semacam ini juga merupakan investasi bagi anda. Penggunaan bahan-bahan perwarna berbahan dasar air dalam tips pengecatan kursi taman dengan warna natural dikarenakan oleh alasan keamanan untuk anda dan untuk lingkungan.

Baca Juga:  Finishing Warna Gardena Teak Tidak Merusak Lingkungan. Ternyata....

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart
X