Jual Dempul Kayu 2016

woodfiler
BioColours Wood FIller.

Dempul kayu memiliki fungsi yang krusial pada furniture. Untuk memastikan yang jual dempul kayu, alangkah baiknya memilih dempul yang tepat.

Dempul merupakan tahap finishing yang berfungsi untuk meratakan atau menyamarkan cacat/lubang permukaan media agar mudah diaplikasikan cat.  Seringkali kayu yang akan digunakan untuk bahan pokok furniture mengalami cacat atau pori-pori kayu terlihat sangat jelas. Untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya adalah menggunakan dempul atau wood filler.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Dempul dan wood filler memiliki tujuan yang sama namun sedikit berbeda fungsinya. Tujuan dempul atau wood adalah sama-sama memiliki tujuan untuk meratakan permukaan kayu agar mudah diaplikasikan cat. Sedangkan fungsinya sedikit berbeda, untuk dempul berfungsi untuk mengisi lubang-lubang/cacat pada permukaan kayu sedangkan wood filler berfungsi untuk mengisi pori-pori kayu.  Untuk kebutuhan finishing tersebut, Anda dapat menemukan di toko bangunan. Namun, Anda harus memilih dengan jeli ketika akan membeli dempul. Toko bangunan yang jual dempul kayu biasanya menawarkan dempul dengan bahan dasar solvent based. Alangkah baiknya, Anda memilih dempul atau wood filler water based.

Jual Dempul Kayu Sesuai Kebutuhan Finishing Furniture

Pada umumnya, di pasaran banyak menawarkan dempul solvent based. Untuk memudahkan saat memilih dan memilah dempul, berikut adalah daftar yang dapat Anda gunakan sebagai patokan sebelum membeli langsung:

Nama Dempul Satuan (Can) Harga (Rupiah)
IMPRA Jati Yunior 1 24.000
IMPRA Wood Filler 1 35.000
Dempul Kayu YOKO 1 12.500
Dempul Sanpolac 1 25.000
Dempul Isamu 1 50.000
BioColours Wood Putty
BioColours Wood Putty

Dempul-dempul di atas merupakan dempul dengan bahan solvent based. Alangkah baiknya, Anda menggunakan dempul ramah lingkungan, dempul water based. Anda dapat menggunakan dempul water based BioColours Wood Putty atau BioColours Wood Filler. Bio Industries jual dempul kayu tersebut dengan harga Rp. 26.000,-/1can.

Dempul tersebut menggunakan bahan yang sesuai dengan standarisasi keamanan dan kesehatan bahan kimia dari Uni Eropa ECHA Reach Regulation Compliance dan kandungan VOC jauh di bawah ambang batas yang ditetapkan oleh US-Enviromental Protection  Agency (EPA). Kedua dempul ini memiliki daya rekat yang tinggi, anti jamur, cepat kering dan mudah diampelas sehingga sangat cocok digunakan finishing agar cacat/pori-pori kayu tersebut dapat tertutup sempurna.

promo produk biovarnish sanding sealer

Untuk mendapatkan berbagai informasi dempul water based atau info harga jual wood stain, silahkan hubungi Bio Industries via telp. ke no 082220265056 atau WA ke no. 087839346433. Apabila Anda berada di area Yogyakarta dan sekitarnya, silahkan kunjungi kantor Bio Industries di Jl. Sidikan No.94, Yogyakarta.

Bio Industries menyediakan kebutuhan bangunan dengan bahan water based. Selain dempul, Anda juga dapat melakukan tahap finishing selanjutnya dengan cat water based. Untuk main coat, silahkan menggunakan Wood Stain Indoor (WSI) atau Wood Stain Outdoor (WSO), selanjutnya lakukan colouring dnegan BioColours Biovarnish atau BioColours Biopolyture. Keduanya memiliki tujuan yang sama namun hanya berbeda fungsi kegunaannya saja. Untuk WSI dan BioColours Biovarnish khusus digunakan untuk finishing furniture interior, sedangkan WSO dan BioColours Biopolyture digunakan untuk furniture eksterior.

Untuk perlindungan ekstra furniture sebelum finishing, Bio Industries juga menyediakan treatment kayu. Anda dapat menggunakan BioCide Insecticide (anti serangga) atau BioCide Wood Fungicide (anti jamur). Tretament dilakukan biasanya ketika bahan masih metah,dalam artian belum dibentuk menjadi furniture.

Demikian ulasan singkat jual dempul kayu, semoga informasi di atas dapat menjadikan sebagai panduan sebelum memilih dan memilah. Pastikan kegunaan dempul terlebih dahulu sebelum membeli, dan sangat disarankan menggunakan dempul kayu yang aman dan ramah lingkungan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart