harga pernis agustus 2017

Harga Pernis Agustus 2017

Pernis masih banyak digunakan karena lebih murah dan mudah diaplikasikan. Agar terus sesuai dengan biaya produksi Anda, up date terus harga pernis setiap bulannya.

Furniture atau perabotan dengan bahan baku kayu sampai saat ini memiliki peminat yang paling banyak. Tampilan seratnya yang indah menunjukkan bahwa cat yang digunakan pada umumnya adalah cat kayu dengan warna natural kayu. Warna-warna ini biasanya merujuk pada jenis kayu sehingga tampilannya pun terkesan natural.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

harga pernis agustus 2017

Cat yang bisa memberikan kesan natural kayu diantaranya adalah pernis. Cat ini cenderung lebih murah daripada jenis cat kayu lainnya, namun hasilnya pun tidak kalah dengan cat kayu pada umumnya. Anda yang memiliki usaha perkayuan atau mebel tentu sudah memiliki rancangan anggaran pengeluaran untuk produksi bukan? Agar biaya produksi finishing Anda membengkak, sebaiknya perhatikan harga pernis berikut.

 Daftar Harga Pernis Agustus 2017

Tidak semua jenis pernis memiliki harga yang sama hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah proses produksi, kualitas bahan yang digunakan serta brand merk pernis yang sudah dikenal dipasaran. Namun, ada pula yang menyebabkan harga pernis jadi naik karena bahan baku yang juga naik atau faktor lainnya.

Berikut daftar harga pernis kayu yang dapat Anda jadikan sebuah rujukan sebelum memutuskan untuk membeli langsung di toko langganan Anda:

promo produk biovarnish sanding sealer
Merk Satuan Harga (Rp)
Biovarnish 1 kg 89.500
Mowilex 1 kg 69.000
Nippe 2000 1 kg 58.000
Al-tex 1 kg 57.000
Ftalit 1 kg 51.000
Seiv 1 ltr 49.000
Dulux 1 ltr 48.000
Avian 1 kg 47.000
Brilio 1 kg 47.000

Pilih Pernis Kayu Yang Eco Friendly

Tidak semua jenis pernis kayu menggunakan kandungan yang aman dan tidak membahayakan kesehatan ataupun lingkungan sekitar. Pernis yang banyak kita jumpai di pasaran masih banyak yang menggunakan bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri atau formalin. Tentu kita sudah tidak asing dengan logam berat tersebut, mungkin kita sering mendengarnya diberbagai produk kosmetik, makanan atau sebagainya yang pasti menyebabkan gangguan kesehatan. Hal ini juga berlaku pada cat, dampaknya pun tidak jauh berbeda yaitu dapat menyebabkan kanker.

Sedangkan pernis kayu yang dipastikan eco friendly dan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya adalah Biovarnish. Biovarnish merupakan pernis kayu yang menggunakan bahan water based acrylic yang telah disesuaikan dengan standarisasi keamanan internasional seperti regulasi US EPA dan ECHA. Kedua regulasi ini merupakan regulasi yang mengawasi kandungan bahan kimia dan kandungan VOC dalam bahan finishing. kedua regulasi ini akan sangat mudah Anda jumpai ketika produk Anda masuk ke pasar internasional.

Jadi tunggu apa lagi untuk mengganti pernis berpelarut solvent Anda dengan cat water based ini? Selain memiliki kandungan bahan yang aman, cat water based tersebut juga menghasilkan tampilan yang maksimal. Tentu harga biovarnish clear coat ini juga tidak jauh berbeda dengan cat solvent based, bahkan Anda tidak perlu membeli bahan pelarutnya lagi karena hanya cukup menggunakan air.

Kami sarankan untuk menggunakan varian bahan finishing yang ramah lingkungan karena tidak membahayakan kesehatan ataupun lingkungan sekitar Anda. Biovarnish memiliki varian finishing yang lengkap mulai dari dempul/filler, colouring dan top coat.

Gaya Menarik Mengunakan Pernis Biovarnish

Penggunaan pernis sangat berbagai macam sehingga sangat memungkinkan apabila Anda ingin mendapatkan hasil yang sangat menarik dari Biovarnish. Anda bisa menggunkan pada banyak gaya. Tentu saja karena pernis yang akan menimbulkan warna natural cocok digunakan di hampir semua gaya. Penggunaan kayu tidak akan pernah ada matinya karena dengan adanya kayu dalam sebuah ruangan, maka akan terlihat sangat hangat tak hanya itu kayu yang sudah dibentuk menjadi furnitur masih tetap akan memiliki  fungsi untuk menyerap karbon di udara. Dengan adanya material kayu dalam sebuah ruangan akan membuat manusia lebih dekat dengan alam dimanapun sedang berada.

Pada zaman dahulu kayu digunakan dalam segala aspek ruangan, namun kayu sekarang lebih sering dikombinasikan dengan material lain seperti besi dan juga alumunium. Nah apabila penggunaan pernis tepat maka kombinasi antara kayu dan material besi atau alumunium ini akan tetap menarik. Apa saja jenis gaya menggunakan pernis kayu yang sangat menarik? Berikut ini inspirasi yang dapat digunakan untuk merubah gaya dalam desain ruangan Anda.

  • Gaya Scandinavian

harga pernis agustus 2017

Gaya ini mengutamakan tampilan yang bersih di dalam ruangan. Ketika Anda ingin mendapatkan ruangan yang bersih tentu saja warna putih dengan kaca berukuran besar menjadi solusinya. Namun bagaimana dengan penggunaan kayu. Peletakan furnitur kayu dalam ruangan bergaya scandinavian akan membawa suasana ruangan terlihat kontras. Jika hanya ada warna putih saja tampilan ruangan hanya akan terlihat kaku. Dengan adanya kayu maka Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik.

  • Gaya Baraque

Gaya ini adalah salah satu jenis gaya yang bertema klasik. Gaya baraque hampir seluruhnya menggunakan pernis kayu. Semua gaya dengan tema klasik memang menggunakan pernis kayu hanya saja yang membedakan adalah ukuran furnitur yang besar  dan juga dengan ukiran yang unik. Gaya baraque ini memiliki ukiran bunga atau sulur tanaman agar terlihat dengan indah warna dari pernis bisa dipilih.

  • Gaya Kontemporer

harga pernis agustus 2017

Gaya ini adalah jenis gaya yang menggabungkan antara tema klasik dan juga modern. Jadi akan ada banyak sekali perpaduan material yang berbeda antara kayu dan material yang lainnya. Penggunaan pernis di sini akan berfungsi untuk memperlihatkan kesan hangat dan juga kesan yang natural.

  • Gaya Industrial

Siapa bilang bahwa gaya industrial adalah jenis gaya yang tidak menggunakan material kayu dan hanya menggunakan material semen dan juga besi? Justru ketika penggunaan kayu pada gaya industrial ini sangat penting dimana kayu yang sudah dilapisi oleh pernis akan mencairkan suasana yang kaku seperti pada gaya scandinavian.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shopping Cart